Jumat, 27 Mei 2011

Wawancara juara 3

Temen kita si marine kenzi martasuganda, juara 3 di lomba Kompasiana-Telkomsel Kompetisi Blog Paling Indonesia. Selamat rin, semoga kita ditraktir wahahaha


gw iseng2 wawancara si doi,berikut wawancaranya :

a : amir

m : marine

a : lu ngapain ikut lomba gituan rin?

m: gw pengen orang orang bisa ngeliat tulisan gw sama pengalaman gw juga (sambil ngeliat muka gw)

a : oh………




belom, belom selese

a : terus gmn perasaan lu jadi juara 1, eh juara 3?haha

m: wiiih bangga lah mir, ga usah munafik, bangga gw.seneng (sambil senyum2)

a: terus hadiahnya apan?

m: galaxy tab.

a: mau lu apain?

m : gw juga gatau mir, kalo harganya tinggi gw jual mir (sambil ngerokok)

a : galaxy tab gak anti air rin,

m : (lupa gw dia ngomong apa)

a : iya bener, terus ada gak seseorang yang pengen lu pamerin kalo lu juara?

m : pertanyaannya menjebak ni mir

a : jadi gimane?

m : rahasia hahahaha (sambil twitteran, liat timeline sendiri)

a : terus ada tips gak buat kita2 biar juara?

m : jalan kaki, terus apa yaa?, peka sama lingkungan (sambil liat2 profil fb sendiri)

a : jalan kaki doang?kalo berenang2 gt di muara angke?

m : sebelum ke laut pasti jalan kaki dulu (sambil twitteran,terus nge search marine kenzi)

a : kalo dari segi penulisan?

m : aduh gw belom profesional masalah gituan.Astaghfirullah gituan ngapain

a: traktir gw kapan?

m : gw traktir dengan rangkaian kata aja

a : ta*i lu hahaha

m : kecuali kalo hadiahnya 10 juta mir, bolehlah gw sisihin 1 juta buat anak2 (sambil twitteran,lagi lagi liat timeline sendiri)

a : yah, yaudah.terus abis juara lu mau ngapain?nulis buku, ikut menyemen gedung atau ngapain?haha

m : kalo nulis buku mah obsesi dari awal itu (sambil ngelap ingus dan air mata)

a : MU barca menang mana ?

b : MU lah.

a : mau gak lo jadi ketua PSSI? (lg nonton tv,ngebahas PSSI tv nya)

b : kagak kagak.haha

a : gw edit2 dikit gak papa wawancaranya?

m : gapapalah

a : sip haha

m : oiya, yang wawancara gw ngomongnya gak irit lagi.tumben hahaha (sambil nge klikkanan mouse,terus open link in new tab)

a : tenkyu rin, perhatian banget sama gw hahahah

m : hahaha

Kira kira begitulah wawancaranya.sekali lagi selamet rin.

Tidak ada komentar: